Kelompok Ternak Nandi Rahayu Dusun Takedan Terima Bantuan Bibit Sapi

  • 02 September 2016
  • Dibaca: 242 Pengunjung
Kelompok Ternak Nandi Rahayu Dusun Takedan Terima Bantuan Bibit Sapi

Kelompok ternak Nandi Rahayu dusun Takedan menerima bantuan berupa 9 ekor bibit sapi Jumat (2/9/2016). Penyerahan bantuan ini merupakan wujud dari upaya Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung.  Bantuan diserahkan oleh  oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang  didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana.  Kedatangan rombongan di dusun Takedan disambut Perbekel Selat Wayan Sudiana, Kepala Dusun Takedan Kadek Sujana, Ketua Kelompok Ternak Nandi Rahayu Wayan Ngenteg.

Pemberian ternak ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa bermanfaat bagi peternak. Pemberian bibit ternak diterima oleh Ketua Kelompok Ternak Nandi Rahayu Wayan Ngenteg yang disaksikan kelompok Ternak Sapi Takedan.

Bupati Suwirta dalam wawancaranya menyampaikan agar jangan menganggap diri miskin dan harus mempunyai rasa malu, karena nasib sesungguhnya ada di tangan sendiri, serta jangan selalu mengharapkan bantuan, minimal bisa menghidupi diri sendiri dengan cara memanfaatkan areal yang masih bisa dikembangkan

  • 02 September 2016
  • Dibaca: 242 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita